Ticker

6/recent/ticker-posts

AWS Business Support - Cloud Computing

 

Jika mulai menerapkan beban kerja produksi, maka gunakanlah AWS Business Support. Tingkatan ini mendukung:

  • Semua yang ada di AWS Basic Support dan AWS Developer Support.
  • Seluruh rangkaian pemeriksaan AWS Trusted Advisor.
  • Akses telepon langsung ke tim dukungan (cloud support engineer) yang memiliki SLA (service level agreement alias jaminan) respons 4 jam jika sistem produksi Anda mengalami gangguan dan 1 jam jika sistem Anda down atau tak bekerja.
  • Akses ke Infrastructure Event Management dengan biaya tambahan. AWS dapat membantu Anda untuk merencanakan acara besar, seperti peluncuran produk baru atau periklanan global.
  • Panduan kasus penggunaan untuk mengidentifikasi penawaran, fitur, dan layanan AWS yang paling mendukung kebutuhan spesifik Anda.
  • Dukungan terbatas untuk perangkat lunak pihak ketiga, misalnya dalam proses instal, konfigurasi, dan pemecahan masalah pada sistem operasi pihak ketiga.

Post a Comment

0 Comments